Berkendara sambil Pacaran atau Pacaran sambil Berkendara

Mesra sebenarnya sah-sah saja mau dilakukan kapan pun dan dimana pun. Tapi kalo menilik judul di atas kok sepertinya gemas juga setiap kali melakukan perjalanan selalu saja ada pemandangan pasangan pacaran sembari berkendara. Gayanya bisa macam-macam, ada si wanita yang memeluk erat pasangannya dan kepala di kedepankan bersebelahan dengan ridernya, ada yang melingkari tangannya ke depan dada sambil bisik-bisik sampai ada rider berkendara satu tangan sementara tangan yang lain mengelus betis hingga paha pasangannya. Hahahahahaa … bukan iri atau apa tapi apa benar si rider tetap bisa menaruh konsentrasi berkendara di tempat yang paling utama. Hanya dia yang tahu.

Jumat pagi ini hujan memang tidak deras, dan tampak gerimis kecil saja. Tapi tetap saja kualitas jalanan yang sebelumnya terguyur hujan yang deras masih menyisakan genangan di mana-mana plus warna coklat tanah yang pastinya bisa bikin celana dekil terkena cipratan. Pengendara Tiger ber stiker klub itu pun berlaku sama seperti judul diatas. Uhhh mesranya, apalagi saat kaki imut wanita terciprat air dari samping. Dengan celana dililit diatas menyisakan pemandangan betis putih indah, si rider mengelus betis kiri dengan tangan kirinya sepanjang hampir 100m. Otomatis 100m pula doi berkendara satu tangan di jalan yang licin dan basah itu. BRAVO! Hebat euy, sudah jago berkendara jago pula ber-mesra-mesraan.

Pemandangan seperti itu sudah bukan milik mereka saja tapi juga milik pasangan-pasangan lain. Entah apa akibatnya jika terjadi hal-hal tak terduga yang memerlukan kendali erat dari dua tangan. Lalu lintas kadang bersikap misterius dan mampu menghasilkan kejadian tak terduga. Tidak salah memang berkendara sembari mempertontonkan kemesraan asalkan si rider mampu mengukur kemampuan dan memiliki reflek yang baik terhadap keadaan sekitar.

Lebih baik berkendara dengan dua tangan ketimbang satu tangan bukan?

Ride Smart !

One Response

  1. mungkin lg enak, mangkanya ga mo dilepas:mrgreen:

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: