Women’s Riding School

Entah kenapa dari soundtrack dan deru yang terdengar dari video ini benar-benar menunjukan bahwa berkendara roda dua adalah sebuah aktifitas yang teramat menyenangkan.

Video ini terfokus pada “lady bikers” yang tengah mendapatkan tambahan pelajaran tambahan tentang berkendara. CC motor yang digunakan memang diatas rata-rata tapi tetaplah bahwa berkendara dalam CC berapapun akan teramat menyenangkan.

Apa hubungannya sama blog ini ? Dalam video tersebut memang segala sesuatunya terlihat ideal dan jauh dari hiruk pikuk lalu lintas dalam kota. Gw cuma mengajak rekan dan rakyat bikers untuk melihat bahwa berkendara di jalan raya “seribet” jakarta hendaknya dinikmati apa adanya. Berjalan cepat diatas 80 km/jam saat malam ataupun bergerak lambat dibawah 40 km/jam sama menyenangkannya saat kita memang benar-benar menikmati perjalanannya. Ada ungkapan turing “it’s the journey , not the destination” ,  layaknya ungkapan tersebut tertanam saat kita berkendara. Akan tambah nyaman bila juga menghargai rambu-rambu lalu lintas, hormat-menghormati antar pengguna jalan raya dan menekan emosi / menang sendiri saat bergelut di jalan raya.

 Coba deh .. karena gw pun selalu menikmati perjalanan gw dari Bekasi – Daan Mogot PP.

RIDE SAFE !!

One Response

  1. bekasi daan mogot menikmati perjalanan ?
    total waktu tempuh brapa jam mas bro ?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: