Standar tengah motor dengan benar

( M+ : http://motorplus-online.com/articles.asp?id=9961 ) 

Dua pilihan standar lumrah disodorkan pabrikan, tengah dan samping. Standar tengah lebih dianjurkan dipakai. Sebab pemakaian standar samping bisa bikin beban sok kiri jauh lebih berat. Sementara standar samping lebih tepat digunakan untuk berhenti sementara.
    
. Lihat peragaan yang diberikan Anggono Iriawan. Doi Chief Instruktur, Astra Honda Safety Promotion. Motor dipastikan berdiri aman tanpa menguras tenaga.

KLIK - DetailPosisi setang dalam kondisi bebas. Tidak terkunci Tangan kiri pegang handgrip. Arahkan posisi setang ke kiri. Posisi seperti ini memberikan efek menahan pada rodaKLIK - Detail
KLIK - DetailTangan kanan pegang behel belakang. Behel samping bisa aja ini digunakan. Namun, pegang behel belakang akan memudahkan pengendara memantau posisi motor Berikutnya tekan standar tengah. Bawaan pabrikan selalu menyediakan kuping standar tengah. Injak dengan kaki kanan kuping itu. Motor pun akan segera terangkat. KLIK - Detail
Reporter : Achmad Suhendra
Fotografer : Heri Riswanto

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: